Tukad Melangit, Spot Instagramable Bangli

Spread the love

Lokasi: Banjar Antugan , Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli

Buka : Pukul 08.00 – 17.00 WITA

Tiket : 5000/orang (harga bisa berubah,harga disamping tahun 2016)

Wisata hits  baru baru ini mulai merebak dan sangat apik promosinya, melalui media sosial wisata baru ini cepat dan mudah diakses bagi pengunjung yang akan melewati liburan bersama teman, pacar atau keluarga, atau juga bisa bagi jomblo yang lagi galau, ciyeeee…

Apa sih yang menarik dari Lembah Tukad Melangit ini, oke saya ceritakan perjalanan saya, cekidot!

Tidak mudah menemukan lokasi ini, menurut saya, karena pada waktu itu saya kesini masih anget dan fresh informasi ini muncul. Jadi informasi spot foto ini belum bisa diakses dengan mudah di aplikasi peta. Saya menggunakan google maps dan waze sekaligus, masih juga kesasar ke kampung lain.Saya putuskan untuk menutup aplikasi dan lanjut peta kenyataan yaitu bertanya pada warga setempat.Kita bisa bertanya Desa Jehem, selanjutnya bertanya lagi lokasi foto, waktu itu saya bertanya ke pedagang es di SD, langsung deh saya diantar ke lokasi. Yups peta ini lebih oke daripada pemrograman komputer, akurat hahahaha..

                        Tukad Melangit View

Tiba disana saya heran, apa ini lokasinya, kok sepi kok kok.., saya langsung menemui pengelola, mereka menjawab memang baru baru ini dibuka, beum banyak pengunjung. Dalam hati sih horeeey, bisa berfoto pose menantang, poses sensual hahaha.. enggaklah cem mana bisa begitu.

[the_ad id="327"]

Langsung dah saya naik ke gardu lembah ini, sekilas kesannya menarik,unik dan woow indah banget lembah dari sini, saya sarankan kesini jam 8-11 siang karena tidak terlalu panas, dan pergerakan langit, awan bagus untuk menjadi background foto. Kapasitas untuk berfoto disini per 10 orang, tapi kalau muatan berat alias gemuk gemuk semua hehehe mungkin 8 orang.

Pemandangan hutan dengan pepohonan dibawah juga menjadi bidikan yang bagus buat kameraku saat itu, menurut mas mas yang mengelola dulunya hanya buat nongkrong warga setempat ,sekedar bercerita atau kumpul pemuda, eh gak taunya menjadi daya pikat pengunjung, sehingga dimaksimalkan sebagai lokasi wisata hits. Lembah itu kira kira 400 meter ketinggiannya, meski ekstrem kalau ngliat kebawah, hasil foto foto kalian bisa kece disini.percaya deh. Beberapa pasangan juga melakukan sesi foto prewedding di spot ini. Nah tunggu apalagi, weekend jangan bingung, yuk kemari, sebagai alternatif pilihan wisata kamu.Percaya deh bisa happy, karena stock galeri photo kamu makin banyak.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *