Thomas Beach, Keindahan Tersembunyi di Uluwatu Bali

Spread the love
[the_ad id="327"]

Pantai Tersembunyi di Pulau Dewata

(Hidden Paradise)

Lokasi    : Klik disini Thomas Beach (near Padang-Padang Beach)

Entrance: Free

 

            Thomas beach merupakan pantai yang masih belum banyak dikunjungi wisatawan, banyak yang mengira lokasi pantai ini sebagai jalan buntu atau jalan menuju kebun. Tanda penunjuk menuju lokasi pantai ini hampir dipastikan tidak ada, tetapi kalian tidak perlu khawatir karena saya akan membahasnya dalam blog ini. Pantai Thomas berada di dekat pantai padang-padang, kalau ada tulisan cafe thomas itu merupakan cafe yang berada di dekat pantai, namun yang perlu diketahui disini jalannya berbeda kita memerlukan 500 meter lagi dan sampai di pertigaan jalan sebelah cafe thomas. Jalan menuju pantai thomas ini cukup susah karena belum di aspal dan dikelola, sehinga pengguna motor harus berhati-hati dan bagi kalian yang membawa mobil , saya sarankan agar parkir didekat jalan raya karena untuk memutar sangat susah.

            Sampai di lokasi pantai kita dihadapkan dengan anak tangga, ini ciri khas pantai-pantai di sekitar Uluwatu , are you ready? hahahahha awas betis betis kaki mohon dipersiapkan untuk menuruni sekaligus menaiki anak tangga ini. Kalau ada flying fox aku milih nebeng deh suerr…hehe

                               Thomas Beach

            Pantai ini luar biasa bagi saya, karena pasir yang putih dan tidak banyak pengunjung wisata menjadikan pantai ini sebagai surga pribadi bagi saya dan tas ransel teman setia saya. Beberapa kali hanya bertemu tourist asing yang mencoba untuk surfing di pantai ini. Pucuk dicinta ulam tiba, saya mendapatkan spot yang bagus untuk bersantai dan menikmati musik sembari menunggu sunset. Sunset di pantai ini menjadi pengalaman pertama bagi saya, karena saya mengetahui pantai ini dari instagram. Tu Wa Ga….nyemplung badan saya, karena masih sore dan sepi, saya mencoba berenang di tepian pantai macam katak di sawah. Berjemur, guling-guling, main pasir, main lari-larian kayak film Bollywood udah semua, saatnya menikmati sunset, kalau kalian membutuhkan jadwal sunset bali bisa klik disini, update setiap hari.

            Perpaduan birunya laut dan orange langit menambah cantiknya sore kali ini, susah dilupakan membekas di hati seperti mantan hahaha..just kidding, jangan dianggap serius, hidup sudah terlalu serius, senyum kali ah…Saya mulai berjalan ke arah utara pantai ini, bebrapa masih banyak ditumbuhi semak dan pohon yang tidak beraturan dan di ujung timur pantai ini terdapat beberapa warung yang menjajakan makanan. Saya sarankan kalau kesini pagi dan sore, kalau siang bisa dijamin kulit bisa gosong seperti arang. Tapi berbeda kalau kalian jiwa traveller kulit mulai gosong gak masalah, karena eksotik kata orang-orang.

            Pantai ini selain gratis juga menurut saya bagus dari segi kebersihan karena belum banyak sampah di pantai ini,jadi buat kalian yang kesini jangan sampai buang sampah sembarangan, nanti pantai jelek dan kotor,kita bisa kehilangan tempat yang sebagus ini.

             Pantai Thomas memberikan lembayung bali yang luar biasa bagi saya sore itu, tatanan langit  yang biru dengan sinar matahari yang hampir tenggelam menambah sensasi syahdu kala itu.So tunggu apalagi, ke bali gak mesti harus ke Kuta atau Ubud, di pantai thomas ini kalian akan merasakan matahari tenggelam dengan fantastis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *