Taman Gemitir Marigold Flowers;Wisata Murah, Serasa Syuting Bollywood di Bali

Spread the love

A…..aaa…. heee heemm, badan menari pelan, tangan digoyang disisi perut dengan kain sari berbalut, yups film india yang ala ala instagramable siap kamu hadirkan di postingan kamu berikutnya. Wisata rame pengunjung kadang membuat kamu susah berfoto lucu atau beda dengan yang lain,ini spot yang saya rekomendasikan buat kamu kamu yang bosen dengan wisata itu itu aja. Namanya Taman Gemitir, sebenarnya ini bukan taman sih, tapi lokasi kebun bunga warga yang mengembangkan tanaman bunga gemitir untuk menjadi tempat mencari nafkah mereka. Lokasi ini tidak jauh dari Jembatan Tukad Bangkung yang merupakan jembatan penghubung Badung, Bangli, dan Buleleng yang diklaim menjadi jembatan tertinggi di Asia. Di jembatan Bangkung ini kalian bisa berfoto selfie atau hanya sekedar nyemil di pinggir jalan, karena banyak pedagang yang siap mengisi perut kamu, ada bakso pentol, jagung bakar, kacang, jagung, hingga burger. Jadi bisa dipastikan perut kamu aman sebelum berfoto di taman gemitir, ya kan, kalian setuju?

Lokasi Taman Gemitir ini sangat gampang untuk ditemukan, karena setelah kita melewati jembatan bangkung tersebut di kanan jalan akan terlihat hamparan taman gemitir yang siap menjadi spot berfoto kamu.

                     Marigold Flowers

Bunga gemitir biasanya digunakan untuk umat hindu untuk canang (sarana untuk sembahyang), bunga ini memiliki warga kuning kadang ada warna yang orange. Tiket untuk mengunjungi lokasi wisata ini dikenakan tarif 5 ribu untuk sepuasnya berfoto, siapkan juga pakaian yang ala ala sehingga foto kamu bisa unik. Kalau saya mah hanya sekedar berfoto,jadi gak terlalu pusing mikirin fashion hehe..

[the_ad id="327"]

Pemilik kebun di sini sangat ramah,jadi ketika saya hendak berfoto, saya minta izin terlebih dahulu, lalu mereka sambut dengan senyum manisnya. Pemandangan cantik bisa dilakukan di jam jam 8-10 WITA agar tidak terlalu panas dan pemandangan gunung bisa menjadi background penunjang wisata marigold ini.

Video ala syahrini juga bisa dibuat disini, kalian Cuma ngomong bunga-bunga bunga cantik,ahahay. Jadi buat kamu yang bingung kemana weekend ini, spot ini bisa menjadi wisata murah buat kamu semua baik yang berpasangan atau jomblo ciyee…

siapa tau jadi berpasangan jika berfoto disini, nambah likes dan followers di media sosial kamu.

Lokasi Taman Gemitir/Marigold: Desa Belok, Kecamatan Petang, dekat dengan Jembatan Plaga (Tukad Bangkung)

Klik disini

Tiket : 5000 IDR /orang (harga bisa berubah, harga disamping per Maret 2017)

Wisata lainnya yang sejalur dengan wisata diatas adalah:

– Air Terjun Nungnung

– Air Terjun Bidadari

 – Taman Mumbul Sangeh

2 Replies to “Taman Gemitir Marigold Flowers;Wisata Murah, Serasa Syuting Bollywood di Bali”

  1. Hey There. I found your blog using msn. This is a very well written article.
    I’ll be sure to bookmark it and come back to read more of your useful information. Thanks for the post.
    I will definitely comeback.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *