Taman Festival Padang Galak (Abandoned places)

Spread the love

Setelah panjang lebar membahas Panorama Pantai Padang Galak, kini saya akan membagikan spot instagram yang paling hits saat ini tidak jauh dari Pantai Padang Galak. Taman Festival Padang Galak ini sekilas menjadi lokasi uji nyali karena berbau mistis dan sepi. Konon dulunya Taman Festival ini sangat mewah dan megah, sebagai sarana bermain sekaligus pertunjukan pada malam hari. Taman festival ini dibangun tahun 1997 dengan hiburan yang ditawarkan adalah sebuh taman wisata alam, kebun binatang, dan teater pertunjukan 3D. Namun sekarang kondisinya memprihatinkan ,bangunan tua yang terlihat dipenuhi tumbuhan dan lumut di dindingnya. Pembangunan yang tidak kunjung selesai dan proyek yang mangkrak menjadi penyebab taman tersebut di tutup sekitar tahun 1999.

Taman Festival Padang Galak

Semak belukar yang menghiasi bangunan tua yang ditinggalkan ini seolah olah  mirip lokasi uji nyali seperti acara yang banyak ditampilkan ditelevisi. Tema foto yang bisa diambil untul lokasi ini adalah tema foto gothic, dengan background semak belukar yang tumbuh di beberapa tempat, beberapa pohon besar yang rindang foto kamu bakal keren dengan setting camera yang tidak susah.

Berada di lokasi Taman Padang Galak ini cukup membuat bulu kuduk merinding, tapi kalau datang sama teman dan rame untuk berfoto, mungkin rasa takut juga akan hilang. Paling penting disini adalah kalian tetap menjaga ucapan lisan, perilaku dan tidak berbicara sembarangan, karena kita tidak akan pernah tau ada apa di lokasi ini.

Lokasi tengah di Taman Festival Padang Galak ini menampilkan sudut beberapa patung yang dikelilingi pohon yang menambah kesan mistis tempat ini. Melakukan foto di Taman Festival ini juga bisa menjadi lokasi Prewedding yang bagus bagi pasangan yang ingin merencakan prewedding disini. Selain itu juga bisa menjadi lokasi pemotretan bagi anak sekolah yang ingin merencanakan foto perpisahan sekolah menjadi tampilan buku kenangan menarik.

Danau buatan yang berada di Taman Festival ini juga memiliki pandangan yang aneh menurut saya, karena danau ini terlihat tenang namun aura horor yang ditampilkan sangat terasa di lokasi ini, selanjutnya saya berjalan menuju Taman Reptil, yang dulunya memang digunakan untuk penangkaran buaya dan reptil lainnya, namun sekarang terlihat tak terurus.

Spot foto yang menarik lainnya yang menurut saya sangat uni adalah tembok yang  penuh dengan Murral Art, seni grafiti yang ada di dinding. Lokasi ini menurut saya sangat berkesan karena foto yang ditampilkan disini bisa sangat bagus hasilnya. Perpaduan seni grafiti dengan semak belukar yang alami bisa menjadi hal yang menarik untuk background foto.

Tunggu apa lagi kalian bisa kesini dan update stock galeri photo di social media seperti instagram, facebook dan path kalian. Tidak perlu mahal dan kalian bisa berpose semenarik mungkin. Let’s go travell, cheers!

 

 

Lokasi:

– Dekat Pintu Masuk klik disini untuk mengetahui lokasi Pantai Padang Galak

Kuliner Terdekat:

-Deretan Warung yang berada di Lokasi Parkir Pantai Padang Galak

-KFC Sanur

– Warung Kedaton

– Sup Kepala Ikan Pak Ada

 

Kunjungi juga wisata pantai tangtu

[the_ad id="327"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *