Pantai Ngetun, Pantai Sejuta Kesunyian dari Gunung Kidul

Spread the love

Hiruk pikuk kota membuat kita stress, pekerjaan kita juga bikin penat pikiran. Aku punya resep buat kalian gimana merilis stres dan penat menurut versiku. Pertama kamu harus bawa ransel, bawa makanan minuman, tiker kecil. Ini tujuannya bukan dagang pecel hahaha, tapi kita berwisata, yuk kita kemon..

Pantai Ngetun jadi pilihan kita ya guys, pantai ini sepi dan masih perawan menurutku sih hehe..Akses lokasi ke Pantai Ngetun ini sejalan dengan Pantai Timang yang terkenal dengan Jembatan seremnya itu ke Pulau Tengah laut, Patokannya SD Negeri Tepus 4 sampai pertigaan lagi ambil arah kanan, kalau ke kiri kerumah warga desa hehe. Jalannya penuh liku liku seperti lagu dangdut, jalanan kita bergetar dengan batu batuan kecil, jadi hati hati ya guys kalau ke pantai ini harus jago bawa diri eh salah bawa motor. Track nya lumayan bikin perut turun sekilo lemak kita hahaha. Biasa kan kalau dekat pantai kita dengar suara ombak nah ini kok suara sapi hehe, banyak sapi ternyata di kebun warga ini. Lihat jam lihat motor goyang mana ya gak sampai sampai, perjuangan banget ini mah namanya.

         Pantai Ngetun Gunung Kidul

Aha…sampai mentok saya parkir di dekat kebun warga, saya meneruskan dengan perjalanan jalan ditempat eh salah jalan kaki, jalan kaki adalah olahraga sehat yang gratis dan melemaskan otot otot, dijamin deh segar habis ini. Daritadi ngomong sehat mulu ternyata eh ternyata jalannya menurun bebatuan, kayak kisah cintaku perlu perjuangan. Pantai Ngetun ini seperti teluk yang tersembunyi, pasirnya kecoklatan dan area ini dipenuhi oleh Pepohonan Rindang. Yuk segera makan perut saya lapar saudara kisanak semua. Tadi dari kosan bawa nasi padang nikmat tak ada tara, modal 10.000 ribu rupiah sudah kenyang. Puas menikmati makan saya siap bermain air kesono kemari lari larian kayak sinetron ftv. Bagus banget pantainya berasanya Private Beach tinggal musik Dj aja ini gan. Sore sore kesini angin semilir syahdu setelah kenyang ane mulai tidur rebahan karena jalan goncangan tadi yang bikin capek.

                  Panorama tebing dari kejauhan

Apa yang menarik di Pantai ini, pantainya masih sepi, pasirnya lembut dan buat kalian yang suka camping, bisa juga memilih pantai ini, biar sehat walafiat, karena selain olahraga stres juga hilang, ketawa sama teman, ngobrol , nah kalau kalian sendiri kesini asik juga sih , tai jangan ketawa dan ngbrol sendiri , hehe..nanti kesambet.

Pantai ini pilihan saya merilis stres, yuk ikuti tulisan blog saya yang lain, alternatif buat liburan kamu,semoga bermanfaat.

Lokasi: Pantai Ngetun

[the_ad id="327"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *