Pantai Muara Tangtu, Spot Baru Menarik di Bali

Spread the love

Klik Lokasi

Lokasi: Kesiman , Denpasar Bali

Akses menuju Pantai Tangtu:

Kalian bisa masuk melalui Pantai Biaung,kalau masih tidak kenal dengan lokasi ini, kalian bisa berjalan ke Pantai Padang Galak Bali dan lokasinya tepat diseberang Pura Campuhan Padang Galak.

Spot Menarik

Lokasinya yang tidak jauh dari denpasar membuat pantai ini sangat menarik untuk dikunjungi, kenapa kita irit bensin pertama kedua kita bisa jogging di pantai ini, ketiga kita bisa berfoto foto ala ala disini, keempat isi sendiri deh, kan kamu wajib kesini dulu baru komentar hehe…Usut punya usut pantai ini sebenarnya terlantar begitu saja karena banyaknya sampah plastik dan sampah ranting pohon berikut daun nya yang tidak dibersihkan, perlahan tapi pasti pemuda di sekitar kampung ini segera membersihkan dan membuat potensi pantai ini menarik pengunjung lagi. Ranting pohon tersebut disulap jadi mirip rumah penduduk pedalaman atau bisa juga mirip dengan api unggun, spot yang menarik bagi saya disini adalah ayunan dengan design yang menarik dengan tulisan pakai kayu di atasnya. Sangat kreatif menurut saya, yang tadinya pantai ini sepi dan mulai ditinggalkan kini mulai banyak pengunjung ke tempat ini.

                              Sunrise Pantai Tangtu

Pagi terbaik di Pulau Bali juga bisa kalian lihat disini, sunrise disini juga cukup bagus untuk pilihan kalian, gak melulu ke sanur atau pantai matahari terbit, sekedar lari pagi dan menghirup udara pagi segar juga bisa kalian lakukan dipantai ini.

[the_ad id="327"]

Demburan ombak juga tidak terlalu besar, jauh disana saya melihat juga terdapat muara sungai ayung yang langsung ke laut. Kalau pas sore disini enaknya bersepeda atau berjalan menyusuri pinggir pantai, angin yang datang bisa membuat kamu agak sedikit ngantuk haha…bisa rebahan dipantai pakai matras, jangan bawa kasur kesini ya teman, nanti kalian dikira  lari dari rumah.

Spot Berfoto

Ayunan di Pantai Mertasari dekat sanur memang sudah terkenal tapi yang membuat beda ayunan disini unik dengan tulisan mirip ranting kayu yang dibuat huruf huruf, sembari saya berayun sembari angin semilir saya menyanyi lagu favorit saya yaitu iwak peyek ala trio macan haha gak klop ya guys ganti lagu syahdu bang rhoma juga gak pas, akhirnya saya memilih lagu coldplay :”fix you” sembari ngliat ke atas langit, sembari bernostalgia dengan masa lalu, wih gak terasa hari sudah mulai gelap waktunya pulang. So buat kalian yang suka jalan, bosan dengan tempat itu itu aja, bisa coba kesini. daadaa.

Pantai Padang Galak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *