7  Pantai Terbaik Menikmati Pagi di Pulau Bali

Spread the love

Bingung sudah bangun pagi tapi gak tau kemana?

Liburan di Bali memang selalu menjadi candu buat traveler atau pekerja yang sedang melakukan cuti dari pekerjaannya, waktu yang dimiliki terkadang tidak banyak, tetapi liburan harus terencana secara matang, agar waktu yang kita punya tidak terbuang begitu saja. Yuk langsung saja saya kasih tau cara menikmati pagi di Pulau Bali, cekidot!…

1. Pantai Sanur

     Pantai Sanur terletak di Denpasar Selatan, tidak susah untuk menemukannya, karena pantai ini sudah terkenal dan sudah lama menjadi destinasi pilihan. Pantai Sanur menawarkan pasir coklat yang halus dan beberapa spot untuk melihat sunrise secara bagus. Wisatawan terkadang memilih spot gazebo untuk melihat sunrise ini. Puas menikmati sunrise kita langsung berburu kuliner di Pantai Sanur,kuliner di pantai ini tergolong cukup murah karena cukup dengan 5000 rupiah kita bisa mendapatkan lumpia khas bali. Sisi pantai ini juga banyak terdapat warung yang memanjakan kita dengan secangkir kopi dan makanan ringan. Tidak cukup sampai disitu setelah kita capek ingin makan besar kita bisa memilih kuliner Warung Sop Ikan Makbeng harganya kisaran 35.000 rupiah (harga per Mei 2017, bisa berubah sewaktu-waktu).

 

 

 

                       Sunrise Pantai Sanur

2.Pantai Matahari Terbit

     Pantai matahari terbit ini terletak tidak jauh dari Pantai Sanur, seperti namanya pantai ini menyuguhkan pemandangan matahari terbit yang elok nan indah.Perpaduan aktivitas nelayan dan matahari yang terbit menjadi lokasi yang menarik untuk spot fotografi, pantai ini juga menyediakan spot untuk jogging track yang terhubung panjang sampai Mertasari. Jangan khawatir juga tentang pencarian kuliner, karena kita bisa menemukan beberapa warung yang tersedia disini, warung banyuwangi ,warung kopi dll. Kuliner khas yang berada disekitar sini adalah Sop Ikan Pak Ada,kuliner ini patut dicoba karena sudah banyak artis juga yang ikut menjadi pelanggannya. Sup ikan ini sangat enak karena perpaduan kuah dan ikan goreng atau bisa juga memilih ikan dengan direbus akan siap menggoyang lidah anda.

                            Sunrise di Pantai Matahari Terbit

3.Pantai Sindhu

     Pantai Sindhu terletak tidak jauh dari Pantai Sanur, pantai ini menyuguhkan pasir coklat dengan perpaduan objek hotel yang mengelilinginya, beberapa hotel menyuguhkan ruang terbuka untuk bersantai dan beberpa gazebo untuk melihat sunrise. Spot jogging track juga akan memanjakan bagi pecinta olahraga lari, karena membuat anda merasakan pengalaman yang berbeda yaitu lari dengan pemandangan pantai dan suara deburan ombak yang syahdu.Beberapa cafe dekat sini juga menawarkan menu sarapan pagi yang enak dan cukup dikantong. Cafe luftu salah satu cafe favorite penikmat kopi pagi di sekitar pantai ini.

                              Cafe Luhtu Pantai Sindhu

4.Pantai Karang Sanur

   Pagi yang bersemangat buat tipe pecinta olahraga bisa lari pagi sambil menikmati sunrise di Pantai ini juga menjadi pilihan terbaik untuk menikmati wisata yang bosan dengan hiruk pikuk area kuta. Dua Gazebo unik siap memanjakan mata kamu dalam menikmati pagi, kita akan bertemu dengan banyaknya phtographer yang siap dengan kamera terbaiknya dalam mengabadikan sunrise.Pantai ini juga menyuguhkan permainan air yang bisa memanjakan liburan anda. Bermain kano, main jetsky, atau sekedar berenang ala-ala.

                         Sunrise Pantai Karang Sanur

5.Pantai Segara

   Pantai Segara ini berada di deratan Pantai Sanur, Denpasar Selatan. Pantai ini tidak jauh berbeda dengan pantai yang ada di dekatnya, tapi yang membuat pantai ini menarik adalah, beberapa pohon yang ada disekiling, yang unik dan cocok untuk background berfoto, tidak hanya itu beberapa hotel di area pantai ini memiliki gerbang pintu yang cukup unik, yaitu gebyok asli bali dengan ukiran yang bagus menurut saya, instgramabble banget lah pokoknya.

6.Pantai Mertasari

   Pantai Mertasari ini merupakan pantai yang komplit menurut saya,karena di pantai ini kita bisa melihat sunrise dengan perpaduan kapal kapal yang melintas dari pelabuhan benoa ke tengah laut. Beberapa spot disini juga punya pepohonan yang bagus untuk berfoto dan menikmati sunrise di pagi  hari.Selain itu kita bisa menikmati sarapan pagi di deretan warung-warung sekitar pantai ada makanan halal dan non halal. Kalau yang non halal yang paling banyak dicari disini adalah sate babi yang konon katanya rasanya enak dan legit.

7. Pantai Nusa Dua

Puas menikmati area sekitar Sanur kita bisa memilih juga pilihan pagi di kawasan Nusa Dua, beberapa orang menyebutnya dengan BTDC. Kawasan ini terbentang area pepohonan hijau, air mancur serta taman yang sangat indah mengelilingi. Fasilitas jogging track juga disediakan di area ini,bagi kalian yang suka dengan jogging bisa menyiapkan dulu sepatu olahraga dan baju yang kece untuk olahraga di kawasan ini. Pilihan lainnya karena pantai ini sangat bagus dan berpasir coklat muda halus kita bisa main pasir sembari menikmati udara segar pagi hari disini.

So buat kalian yang lagi liburan di Bali atau malah tinggal di Bali tidak tau kemana pagi terbaik di Pulau yang indah ini, bisa ikuti cerita saya diatas, bisa juga dengan klik tulisan lain di blog saya. Terima kasih, selamat liburan hehe…

Wisata Pagi Terbaik di Pulau Bali

Pantai Padang Galak

Rekomendasi kuliner bali

Follow instagram: earthrossy

[the_ad id="327"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *